Promosi M88

Selalu ada optimisme di balik setiap keberhasilan. Demikian juga, tim Onic Esports menunjukkan sikap optimis mereka saat akan menghadapi Tim Fcon M4 Mobile Legends. Walaupun dengan banyak rintangan dan persaingan yang ketat. Apakah Onic benar – benar mampu menjadi juara? Simak ulasan di bawah ini!

Statistik Onic Esport di M4

Statistik Onic Esport di M4

Onic Esports telah berhasil mendapatkan peringkat pertama di ajang Mobile Legends: Bang Bang M4 World Championship. Pada ajang tersebut, Onic berhasil mengalahkan lawan – lawannya dengan cukup mudah.

Dari data Statistik, diketahui bahwa Onic Esports baru saja mendapatkan peringkat pertama di ajang Mobile Legends: Bang Bang M4 World Championship 2023 yang diselenggarakan di Senayan Djakarta. Pada ajang tersebut, Onic berhasil mengalahkan tim Fcon dengan skor 3 – 0.  Berdasarkan data statistik yang ada, onic esport optimis untuk merebut gelar juara M4 pada musim ini.

Tim Onic Optimis Juara 

Tim Onic Optimis Juara 

Pada ajang Mobile Legends M4, Onic Esports optimis untuk meraih juara. Hal ini dikarenakan sebelumnya Onic telah berhasil menjuarai 3 kali berturut-turut. Pada ajang MPL ID. Sebagai salah satu tim profesional Mobile Legends di Indonesia, Onic memang dikenal dengan performa yang cukup baik. Tim ini telah berpengalaman dan diperkuat oleh para pemain handal seperti SANZ dan Kiboy.

Dalam aksinya, Onic akan mendapatkan dukungan penuh dari para fansnya. Meskipun lawannya kali ini cukup tangguh, Onic tetap optimis meraih juara M4 kali ini.

M4 World Championship 2023

Pada Kompetisi Mobile Legends M4 World Championship 2023 yang digelar di Jakarta, Onic berhasil menyapu bersih semua lawan yang ada. Dengan hasil ini, mereka telah memastikan diri untuk lolos ke grand final M4.

Di babak Knock Out, Onic berhasil mengalahkan Tim Fcon dengan skor 3 – 0. Pertandingan ini cukup sengit karena kedua tim sama – sama ingin sekali lolos ke fase selanjutnya. Akan tetapi, Onic lebih unggul dalam strategi dan kerjasama tim sehingga berhasil mencatatkan kemenangan.

Sementara itu, di babak kedua Onic harus menghadapi Tim Echo. Echo sendiri merupakan salah satu tim papan atas asal Filipina yang selalu tampil apik di setiap turnamen. Tetapi rupanya hal itu tidak menjadi hambatan bagi Onic. Tidak Membuat Tim Onic Esport ini ketakutan. Jangan ketinggalan berita terupdate lainya disini Berita Sports88, Terima Kasih.

Promosi M88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here