Promosi M88

Francesco Bagnaia Pembalap dari Tim Ducati. Akan memakai nomor motor 1 di musim MotoGP 2023. Keputusan ini telah dilakukan oleh Bagnaia barengan dengan keluarnya tim Ducati untuk MotoGP 2023 yang disiarkan di Italia pada hari senin (23/01/2023). Bagnaia mengatakan bahwa dia sangat menyukai pembalap yang memakai nomor 1 di motornya.

Francesco Bagnaia Pakai Nomor 1

Francesco Bagnaia Pakai Nomor 1

“Sudah lama sekali kita tak melihat nomor 1 di MotoGP dan ini adalah hal yang selalu saya kagumi. Saya selalu kagum dengan seseorang yang balap dengan nomor 1. Karena ini bentuk penghormatan dan kenyataan bahwa seorang juara dunia yang mengendarainya.” kata Francesco Bagnaia.

“Nomor 1 mempresentasikan siapa kamu dan juga¬†identitas kamu ketika menjadi juara dunia. Jadi itu adalah hal yang baik, hal yang baik buat saya, dan untuk memberikan penghormatan kepada dunia.” lanjutnya.

“63 akan selalu menjadi nomor saya. Saya selalu balap dengan nomor tersebut dan saya berharap mendapat nomor ini di motor saya di masa depan. Bersama dengan nomor 1, kenapa tidak?,” tutupnya.

Baca Juga : Arsenal vs Manchester United: Casemiro diskors untuk pertandingan Super Sunday

Hanya untuk mereka yang berhasil meraih juara dunia saja yang pantas memakainya di musim selanjutnya. Selain itu, dalam sejarah pembalap terakhir yang sukses meraih juara dunia saat menggunakan motor nomor 1 di MotoGP adalah Mick Doohan pada musim 1998. Sejak itu sampai sekarang, tak ada lagi pembalap yang bisa mendapatkan gelar dengan angka ini. Itu juga yang membuat nomor ini selalu dianggap ‘kutukan’.

Bisakah Francesco Bagnaia memutuskan kutukan tersebut di musim depan? Kita lihat saja. Jangan sampai ketinggalan berita menarik lainya seputar MotoGP hanya disini Berita Sports88. Terima Kasih.

Promosi M88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here